Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia Badut, Pengertian dari Badut bagi para Netizen di Sosial Media

Halo, Para Penduduk. Badut atau ngebadut merupakan kata-kata sarkastik yang sering di gunakan para pengguna medsos, yang biasanya di tujukan kepada orang yang berusaha mencari perhatian di postingan-postingan orang di sosial media dengan berkomentar lucu, tapi jatuhnya malah jadi cringe atau menjijikkan.

BACA JUGA : KENAPA BISA BANYAK SEKALI HUJATAN-HUJATAN DI MEDSOS

Arti simplenya, kita tertawa dengan aksi kebodohan mereka di media sosial. Nah, belakangan ini sebutan badut bertambah luas, yang tidak hanya cringe, namun juga di tujukan kepada orang-orang yang berpendapat Sok Kritis, Membuat Keributan, atau Beradu Argumen dengan orang-orang dengan Toxic yang ketika terpojok celotehan nya malah tidak nyambung.

    Kenapa orang-orang banyak menyamakan orang seperti ini dengan badut?. Karena para netizen yang membaca komentar dia terbahak-bahak pada argumen mereka yang aneh dan nyeleneh tidak nyambung, karena hal tersebut lah banyak orang menyebut orang ini sebagai badut ( si pembuat tawa ).

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa di negara kita sendiri masih banyak sekali orang-orang seperti ini. Kita sendiri sebagai pengguna Facebook, Instagram, dan platform Sosmed lainnya, tentu sudah sering menemukan komen-komentar mereka yang tidak relevan dengan postingan yang di tayangkan.

Bahkan bisa saja mereka sengaja membuat komentar agar terlihat lucu, yang seperti tadi jatuhnya jadi cringe. Dengan tujuan mencari perhatian dari netizen, terutama ingin Viral dan dilihat oleh banyak orang.

BACA JUGA : BAHAYA!! SEBERBAHAYA APAKAH FITNAH MANUSIA?

    Mau dibilang orang unik juga, yaaa bisa jadi juga sih. apa mau di kata juga kan, siapa yang mau menarik perhatian dengan bertindak bodoh di depan orang lain. It's so stupid, jika kita mikirnya dengan logika dan akal yang sehat. Kecuali di bayar harga mahal, mungkin kita masih bisa memikirkannya,bukan?.

Orang-orang seperti ini lah yang biasanya di predikat kan dengan sebutan badut atau ngebadut didepan orang bahkan umum. Hanya demi viral.

    Bisa dikatakan kalau kita badut atau ngebadut ialah ketika kita mencoba menjadi lucu di depan orang lain, dengan maksud seperti ingin diterima di circle, merelakan diri sebagai bahan lelucon, hanya ingin viral supaya dilihat banyak orang, atau bahkan hanya ingin menjadi top comment di sosial media.

BACA JUGA : NETIZEN TERLALU BARBAR!! INDONESIA MENDUDUKI PERINGKAT 1 PALING TIDAK SOPAN

    Tidak, jangan lakukan hal itu. Ingin diterima dalam suatu circle tidak harus seperti yang diatas, begitu juga contoh-contoh lainnya. Badut atau ngebadut berbeda dengan humoris, orang yang humoris tidak akan berbuat hal bodoh seperti di atas, mereka tau bagaimana dan di situasi seperti apa kalau ingin melucu.

" Ras manusia terlemah adalah ketika dia berani bacot di sosial media, Tanpa Berani memperlihatkan Identitas Aslinya di Profil "


Posting Komentar untuk "Manusia Badut, Pengertian dari Badut bagi para Netizen di Sosial Media"