Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Jenis AESTHETIC Yang Mungkin Belum Banyak di Ketahui Banyak Orang Part II

Halo, Para Penduduk. Bagaimana dengan jenis aesthetic part pertama, apakah memuaskan?. Jika tidak, kali ini kita akan menambahkan 6 jenis aesthetic lagi, untuk menambah informasi dan style kita. Karena biasanya sebagai anak-anak muda sekarang style merupakan segalanya, right?.

BACA JUGA : MASKER MULUT YANG TRENDING SELAMA MASA PANDEMI

Maksud dari segalanya ialah Impression orang lain terhadap penampilan kita. Langsung saja kita bahas, berikut tambahan 6 jenis Aesthetic yang mungkin kita belum ketahui :

1. Softie

    Softie yang seperti namanya sebuah kelembutan (soft) yang merupakan grup estetika yang bertujuan ingin diri mereka tampak memiliki karakter tampilan yang imut, dan softie ini terbagi menjadi 3, yaitu :

    - Soft Girl

Ciri khusus dari soft girl tentu saja ke pihak wanita yang memiliki penampilan feminim dan imut. Untuk segi visual mereka biasanya : lebih suka menggunakan kriteria warna lembut (soft) seperti pastel, merah muda, putih, biru, dan krem, rona hangat, senang hewan yang lembut dan berbulu, awan, pola hati, bunga-bunga.

    - Dark Softgirl

Mirip seperti soft girl tadi, namun yang membedakan adalah ini lebih ke kebalikannya karena dark ya. Dan lebih dominan kepada warna yang hitam dan gelap. Namun sisi feminim dan lembut mereka masih melekat. lemah lembut, imut namun kesannya gelap.

    - Soft Boys

Sama seperti soft girl juga cuman yang beda ini ke pihak laki-laki dan visual atau kriterianya semua sama.

2. Baddie

    Jenis Aesthetic yang identik dengan kepercayaan diri, berpenampilan menarik, memakai riasan. Dan riasan Baddie lebih menekankan pada bagian alis dan bibir yang dibuat tebal. 

Baddie menggunakan riasan untuk membentuk wajah nya menjadi mode yang terlihat estetis, dengan penggunaan bulu mata palsu, dan banyak lip-gloss bening. Bagian rambut, gaya rambutnya, dan aksesoris rambut juga diperhatikan dengan baik.

BACA JUGA : PAKAIAN TREND 2021 BIKIN WANITA TAMPAK LEBIH STYLISH

Dan jenis aesthetic Baddie dibagi juga menjadi 6 kriteria :

    - Drug Store Queen                            - Luxurious Baddie

    - Insta Baddie                                     - Y2K Baddie

    - Retro Baddie                                    - Vintage Baddie

3. Dark Paradise

    Aesthetic satu ini memiliki segi style yang fokus pada gambar ya, gambar tersebut buat mereka mempunyai arti sebuah ketenangan dan diatas gambar dan ketenangan tersebut di balut dengan kegelapan untuk membangkitkan perasaan dark calmness ( Ketenangan Kegelapan ).


Estetika satu ini sangat serbaguna karena dari sifat gelap sebuah foto dapat diterapkan pada estetika yang lain, sehingga yang dapat dibedakan dari estetika ini dengan estetika lain adalah perasaan kedamaian dan ketenangan batin yang kuat di dalam sebuah gelap nya foto atau suasana.

Kriteria khusus dari aesthetic ini ialah Kegelapan, ketenangan, kenyamanan, dan keheningan.

4. Forest Punk

    Bukan anak punk yang main ke hutan terus kibotan ya. melainkan mereka lebih ke bagian misteri-misteri yang ada di hutan gitu. seperti ciri-ciri khusus dari estetika ini adalah jalan-jalan di hutan, rusa, flora, rusa, kabut, burung gagak, tulang, sungai, mencari makan bahkan berkemah atau hidup sendiri di hutan, konservasi alam, berburu, kemandirian, pertualangan, dan misteri. Jelas kan?.

5. Ghost Core

    Aesthetic ini terbagi menjadi dua, ada ghost core yang berfokus pada kematian dan memfilosofikan apa di balik makna hidup dan mati. Satu lagi, ghost core yang mengambil ke hal-hal yang creepy, mengerikan, dan menyedihkan.


Kriteria Khusus dari Ghost core ialah Hantu, kuburan, seprai, rumah berhantu, tempat telantar, posisi permodelan yang tidak nyaman, kesunyian, atmosfer perdesaan yang creepy, dan fenomena yang susah di jelaskan yang melibatkan hal-hal mistis seperti foto buram, foto hantu.

6. Holosexual

    Estetika yang memiliki citra gemerlap, mengkilap, reflektif atau holografik. Mereka biasa nya mengisi sebuah latar belakang putih atau pastel terang kemudian dipantulkan sehingga menjadi warna pelangi. Objek atau tema mereka biasanya di gunakan pada Tas, kristal, marmer, glitter, perhiasaan, pakaian materialistik holografik, dan lain-lain.

BACA JUGA : KARAKTER MANUSIA BISA DI TUNJUKKAN DARI HAL-HAL KECIL

    Itulah beberapa jenis-jenis tambahan dari part yang pertama yang mungkin belum kita ketahui, tertarik apa tidak ingin mencoba atau merubah style kita?. Seperti yang kita katakan sebelumnya, jika baik buat kita lakukan saja, jika buruk buat kita lebih baik tidka usah di jadikan lifestyle kita.

" Kebahagian itu tidak hanya sekedar hanya dari Fisik atau Materi, Namun perihal makna sebuah Kenyamanan Hati. "

Posting Komentar untuk "6 Jenis AESTHETIC Yang Mungkin Belum Banyak di Ketahui Banyak Orang Part II"