Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab dan alasan kenapa kok bisa sih dia suka sama aku?

Halo, Para Penduduk. Mungkin ada dari kita yang merasa bahwa diri kita tidak pantas untuk memiliki ataupun dimiliki orang lain, terutama dalam hal percintaan. Diri kita merasa bahwa apa ada di diri kita lebih banyak kekurangan dari pada kelebihan, sehingga kita berpikir bahwa "Sudah buat apa aku mendekatinya, aku bukan apa-apa".

BACA JUGA : APAKAH ASTRONOMI SE-RUMIT KISAH CINTA KITA

Akibat dari itu kita lebih memilih untuk sendiri. Walaupun hati bergejolak karena sudah memendam rasa perasaan ingin memilikinya, apa lagi kita sebenarnya tidak tahu bahwa ternyata ada loh yang menunggu kehadiran kita untuk dimiliki. Dalam kasus jatuh cinta atau percintaan pasti ada saja kasus yang bisa dibicarakan.

Mau dari zaman apapun kita tahu bahwa yang namanya cinta tidak akan datang dengan sendirinya, melainkan harus ada sejuta alasan dan proses bagaimana seseorang jatuh cinta kepada kita. Bahkan kadang ada yang masuk akal dan ada yang tidak masuk akal.

    Disini lah hal mengejutkan bisa saja terjadi, bila kita tidak menyadari ternyata ada juga orang yang suka kepada kita padahal menurut kita sendiri kita tidak ada apa-apanya hingga sampai jatuh cinta.

BACA JUGA : BAGAIMANA CARA MENCINTAI SESEORANG YANG MEMILIKI ANXIETY DISORDER

Banyak yang mengatakan bahwa jika cinta seseorang yang telah menerima kekurangan orang tersebut, maka itu adalah cinta apa adanya, yaitu cinta yang timbul tanpa alasan dan cinta tanpa syarat apapun.

    Walaupun ya, masih banyak juga yang mempertanyakan cinta orang tersebut. Tapi jika kita melihat sisi baik nya pasti ada beberapa alasan atau pun 1 alasan yang membuat orang tersebut jatuh cinta pada kita. Bisa saja kita menarik, lucu, cerdas, tamvan, cantik menurut dirinya. Itu tergantung dari dirinya.

Tidak hanya dari fisik semata yang menjadi alasan seseorang bisa menjadi suka atau cinta sama kita, tetapi ada juga hal lainnya.

1. Sikap

    Bisa juga dari sikap kita terhadap orang lain, binatang, atau lingkungan sekitar kita. Dari bagaimana kita memperlakukan sekeliling kita dengan baik, terhormat, menggunakan hati, sebagai contoh orang tua atau anak-anak hal itu bisa membuat orang-orang terkesan atas perilaku kita.

2. Mandiri

    Siapa yang tidak suka jika kita melihat orang yang hidup nya mandiri, apa yang terkesan pertama kali pada orang ini. Pendirian, orang mandiri mempunyai kesan orang dengan pendirian yang tidak terlalu bergantung kepada orang lain.

3. Support

    Memberikan sebuah dukungan atau support kepada orang-orang disekitar kita, bisa dalam banyak hal, dari pekerjaan, olahraga, hati, hidupnya, dan lainnya. Orang pasti suka dengan orang yang memberikan aura positif seperti dukungan.

BACA JUGA : HAL YANG HARUS DIBENARKAN SAAT KENCAN DALAM SUATU HUBUNGAN

4. Hal Kecil

    Penting nya hal kecil buat seseorang menunjukkan bahwa orang tersebut berarti dalam kehidupan kita, secara konsisten seseorang juga bisa jatuh cinta kepada kita. bisa dari mengingat tanggal lahir, mengingat makanan favorit, tempat favorit atau apa yang dia sukai.

5. Efek Eksposur

    Efek eksposur atau efek paparan adalah efek yang timbul jika kita bertemu atau terlibat dengan objek maupun orang secara terus menerus, maka, akan semakin sering kita mengingat objek tersebut. Dalam artian, seseorang yang sering jumpa dengan kita bisa semakin tinggi tingkat seseorang jatuh cinta kepada kita.

Begitu juga dengan lagu yang awal nya biasa-biasa saja, tapi lama-lama kok enak, gitu.

6. Positivity

    Aura positif atau menyebarkan rasa gembira sangat bisa memikat seseorang di sekitar kita, siapa yang tidak mau berdekatan dengan orang yang memberikan rasa gembira, nyaman, rasa bahagia. Sifat positif atau pun aura negatif bisa membantu mencair kan suasana jika mengalami hari yang buruk.

BACA JUGA : 6 MAKNA KATA MAAF KETIKA MENGOBROL DENGAN ORANG LAIN

    Kita memberikan rasa nyaman, bahagia, gembira, wibawa, tanggung jawab, dan sebagainya kepada orang lain pasti seseorang akan suka kepada kita. Walaupun dari itu semua kita masih mempunyai kekurangan juga, ya peduli amat. jika seseorang nyaman apa adanya kepada kita, sudah dipastikan orang itu tidak mencari kesempurnaan pada kita.

" Jika denga mu saja Aku bisa merasa Nyaman, buat apa Aku cari yang lain demi Kesempurnaan. "

- Mahesa Chandra -

Posting Komentar untuk "Penyebab dan alasan kenapa kok bisa sih dia suka sama aku?"