Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara berpikir berani secara Next Level jika kita ingin sukses

Halo, Para Penduduk. Tidak sedikit orang yang nyaman dengan Zona Nyaman mereka, dan tidak sedikit orang juga yang gagal move on dari Zona Nyaman mereka. Ribet dan rumit, memang begitu hal nya untuk mencari versi terbaik dari diri kita.

BACA JUGA : BAGAIMANA AGAR LEBIH KELIHATAN BERWIBAWA KETIKA BERBICARA DIMANA SAJA

Kita tidak boleh membiarkan versi terbaik dari diri kita lewat begitu saja tanpa perubahan apa-apa saat kita sudah melangkahkan kaki untuk berubah, daripada kita hanya bertahan di versi diri kita yang sama terus-menerus.

Kata orang-orang :

Kegagalan terbesar adalah saat kita berada di akhir hidup kita bertemu dengan versi terbaik diri kita, dan hal itu ternyata hanyalah sebuah mimpi belaka yang tidak pernah terwujud dan terjadi selama kita hidup.

Betapa iri nya diri kita disaat kita sedang berada di akhir hidup menyaksikan hal tersebut. 

Lantas mindset seperti apa lagi agar kita harus berani tumbuh dan beraksi dengan tindakan yang benar?.

1. Tidak Berkecil Hati Melainkan Berempati

    Melakukan hal atau perubahan yang besar tidak akan terwujud bila kita hanya melakukan tindakan yang biasa-biasa saja dan sia-sia, Karena itu pula tidak banyak juga orang yang menganggap salah paham melakukan hal ini. Justru karena itu pula kita menjadi orang yang berempati karena diri kita belum terbuka akan visi dan wawasan kita.

    Maka dari itu, hal yang kita maksud adalah tindakan kita. Kata Seth Godin :

"Kalau masih sedikit orang yang ragu dengan kamu, berarti dampak yang kamu berikan belum cukup".

Maksudnya, kita harus melakukan hal yang lebih besar lagi hingga orang-orang terkejut akan perubahan diri dan hidup kita.

2. Terus Berinovasi

    Jangan membuat diri kita kehabisan akan ide-ide brilian yang ada di kepala kita, keep motivating and stick to your motivation. Tidak sedikit hal atau pengalaman yang sudah kita lewati selama hidup kita, hingga kita sudah mencapai pada titik level yang sudah tidak relevan lagi. dan hal itu membuat kita berhak memilih ingin menjadi lebih baik atau tetap ditempat yang sama.

BACA JUGA : ADAKAH HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN KETIKA MEMASUKI 20 UMUR AN?

Sebuah Tantangan dalam hidup adalah kita jangan pernah kalah dan jatuh terhadap suara hati kita yang kadang penuh akan keraguan. Yang sering bicara menggangu mindset kita, apakah kita pantas melakukan hal ini, ataukah, apakah diri kita mampu untuk melakukan hal ini?.

BACA JUGA : KENAPA HABIT MERUPAKAN ALASAN KITA MENJADI SUKSES?

    Seperti yang kita bilang tadi, Keep Motivating and Stick To Your Motivation. kita harus tahan akan kegagalan, tekanan yang lebih besar, dan tantangan yang lebih berat. karena tanpa hal itu kita tidak akan mencapai perubahan diri yang lebih baik.

" Jangan Menghindari Tantangan tetapi Lompatlah ke dalamnya dan Taklukanlah."

- Deassy M. Destiani -

Posting Komentar untuk "Bagaimana cara berpikir berani secara Next Level jika kita ingin sukses"