Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal yang wajib untuk kita pahami dari wanita bagi pria gentle

Halo, Para penduduk. Jomblo kah?, sama saya juga. Jangan takut, kami sudah merangkum bagaimana agar kita lebih mudah memahami isi dari wanita gebetan kita. Jangan pertanyakan kejombloan kita, belajar terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan action. santai, pasti akan dapat, pada waktunya.

BACA JUGA : HAL YANG HARUS DIBENARKAN SAAT KENCAN DALAM SUATU HUBUNGAN

    Nah, perlu diingatkan ini bukan untuk PDKT, melainkan saat sudah lengket. Dalam menjalin sebuah hubungan cinta, memahami calon partner kita sangat penting, meskipun ya memang, idealnya memang harus saling melengkapi satu sama lain, kita tentunya tidak mau dong kalau hanya kita yang memberikan tetapi feedback nya ke kita itu tidak ada begitu.

Emang rumit, pasti dan pastinya salah satu pasti berpikir tentang feedback. Namun, dari itu semua salah satunya harus ada yang lebih dulu memulai untuk memahami si doi.

1. Perempuan lebih suka berkata " Tidak "

    Sebagian orang ada yang menganggap ini merepotkan dan sebagian pasti ada yang menganggap ini lucu, kenapa lucu. karena tidak semua yang mereka katakan itu sesuai dari lubuk hatinya, mereka sebenarnya Ingin tapi diri mereka terhalang oleh rasa malu atau gengsi sehingga keluar kata " Tidak ".

BACA JUGA : PENYEBAB DAN ALASAN KOK BISA SIH DIA SUKA SAMA AKU?

Iyaa memang ribet, maka dari itu, jangan terlalu menyikapi apa yang mereka ucapkan. Perhatikan dari intonasi atau nada mereka, ekspresi, body language, dan makna apa yang mereka sembunyikan. Jika berhasil nih, perempuan akan sangat bahagia kalau prianya peka dengan apa yang ia inginkan.

2. Perempuan Pandai Menyembunyikan Kesedihan

    Perempuan hebat dalam menggunakan perasaan, terutama dalam mengontrol emosi mereka. Mereka bisa menyembunyikan kesedihan dan rasa sakit yang sedang dia rasakan dalam waktu yang lama.

Jadi, buat para Pria harus peka dan pandai-pandai lah membantu mereka untuk melepaskan beban yang berada di hatinya. Nah, jika mereka sudah mempercayakan sepenuhnya curahan hati, beban yang ada di hatinya artinya mereka sudah percaya kepada kamu. Dengarkan dengan baik, tulus, dan penuh empati.

3. PMS

    Banyak kaum pria kadang resah dan jengkel saat wanitanya sedang masa PMS. Makanya, sebagai partner atau pasangan yang baik, yang dapat diandalkan. Alangkah baiknya, tandai kalendermu kapan biasanya masa PMS pasanganya terjadi atau bisa dingat dengan baik. 

Karena, rasa sakit PMS kadang berbeda-beda. Jadi, jika sikapnya sudah sedikit berubah. Ohh, kita sudah paham dan siap siaga menghadapinya dong.

    Setiap pasangan harus saling memahami, jadi bukan masalah siapa yang harus memulai atau siapa yang harus dipahami dengan lebih. Lantas apakah kita masih membutuhkan feedback dari pasangan?, Tidak, mau adanya feedback dari pasangan atau tidak, pasti kita sendiri merasakannya.

BACA JUGA : 6 MAKNA KATA MAAF KETIKA MENGOBROL DENGAN ORANG LAIN

    Nah, Menurut kalian dalam menjalin hubungan pihak yang mana yang harus diberi perhatian dengan lebih, si Pria ataukah Wanita?.

" Diamku Saja Sudah Sulit Kau Pahami, Bagaimana Ceritanya Aku Bisa Yakin Kau Akan Mengerti Sepatah Kata Ucapanku? "

- Christian Simamora -

Posting Komentar untuk "3 Hal yang wajib untuk kita pahami dari wanita bagi pria gentle"